Saturday, October 5, 2013

Stainless Steel Rekomendasi Wok


Jadi anda telah memutuskan Jual Smart Detox Synergy di Bali pada wajan stainless steel ? Kedengarannya bagus , mari kita mencari tahu yang terbaik bagi Anda untuk membeli .
Pertama kita akan melihat apa sisi positif yang ada untuk pilihan Anda dan apa beberapa aspek negatif dapat hanya untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan pembelian Anda . Dari sana kita akan pindah ke bagaimana memutuskan pada wajan terbaik untuk Anda .
semua berpakaian terbaik wajan stainless steel
Baik:

Kecantikan - Mari kita hadapi itu , mengkilap , baru wajan stainless steel tampak hebat di atas kompor dan di dapur
Mudah Bersihkan - dengan seperti permukaan logam halus jauh lebih mudah untuk dibersihkan dari baja karbon atau cor wajan besi
Lighter - itu akan menjadi lebih ringan dari beberapa bahan wajan , seperti besi cor dan keramik
Tantangan :

Bumbu - itu bukan wajan mudah untuk musim yang berarti makanan Anda tidak akan memiliki rasa besar yang sama yang berasal dari wajan benar berpengalaman
Distribusi panas tidak merata - Anda mungkin lebih cenderung untuk membakar makanan dengan stainless steel sehingga Anda harus sangat penuh perhatian saat menggunakan salah satu
Berat - stainless steel akan lebih berat dari baja karbon
Jika salah satu dari tantangan ini saat menggunakan wajan stainless steel tampaknya mengarahkan Anda ke arah materi lain , atau bahkan jika Anda hanya ingin meninjau plus dan minus dari bahan lain lagi, Anda bisa kembali ke Panduan Terbaik Wok Pembeli halaman rumah .
Ukuran Wok
Salah satu keputusan pertama adalah ukuran wajan stainless steel Anda ingin membeli . Sebuah wajan besar stainless steel yang baik akan menjadi 16 inch wajan stainless steel . Itu akan bekerja dengan baik ketika Anda memasak untuk 3-5 orang . Sebuah ukuran 14 inch akan baik untuk 3-4 orang dan sedikit lebih mudah untuk menangani dari wajan 16 inch . Ingat 12 wajan stainless steel adalah pilihan yang baik jika Anda memerlukan sesuatu yang lebih kecil , untuk 1 atau 2 orang . Ini juga merupakan ukuran besar sebagai wajan kedua untuk dapur Anda , ketika Anda harus memasak untuk banyak orang dan telah memiliki wajan 14 atau 16 inch .
merek Preferensi
Apakah Anda memiliki preferensi merek ? Mungkin Calphalon stainless steel wajan melompat ke kepala Anda . Sementara ini merupakan faktor penentu yang umum bagi banyak orang , seringkali keputusan yang dibuat sadar . Saya pikir lebih baik untuk berpikir tentang hal ini ketika Anda membuat keputusan .

No comments:

Post a Comment